ads

Contoh Surat Cinta Untuk Ibu Tercinta Yang Mengharukan


Contoh Surat Cinta Untuk Ibu |  ibu adalah seorang yang melahirkan kita di dunia tanpa adanya dirinya kita tidak dapat terlahir di dunia ini. Bayangkan saja setelah Kita terlahir di dunia ini seorang ibu lah yang merawat kita dari kecil hingga dewasa.  Jasa seorang ibu jika dinilai rasanya pasti tak terhingga, dan sudah menjadi sebuah kewajiban bagi anak untuk berbakti kepada Ibu serta ayah kandung kita.

Bagi Anda yang tinggal jauh dari ibu anda berada di tempat tinggal sendiri atau kos atau kontrakan dengan suami, tentu kadang terbesit ingin sekali menulis pesan atau mengirim pesan kepada beliau yang tinggal jauh disana. Salah satu cara untuk menyampaikan ungkapan pesan cinta anak kepada Ibu ialah dengan menulis surat namun kadang kita merasa tulisan kita kurang begitu bagus atau kita kurang percaya diri untuk menulis surat itu kepada ibu. Penulis mencoba memberikan contoh kepada anda Bagaimana menulis surat cinta untuk ibu yang bisa kami berikan kepada anda.

Bagi Anda yang merasa tertarik dengan contoh surat cinta untuk Ibu Pada kesempatan kali ini kami Contoh Surat Terkini akan memberikan contoh secara langsung kepada anda  gambar menulis surat itu mudah, ungkapkan saja perasaan Anda kepada tulisan ibu anda tidak perlu khawatir bahwa tulisan itu jelek atau kurang bagus. Berikut ini adalah contoh surat penulisan cinta anak kepada ibu yang sudah kami persiapkan untuk anda.

Surat cinta untuk Ibu Tercinta


Assalamualaikum Wr Wb
Ibu..
Rasanya aku rindu menatap senyum wajah indah wajahmu, yang terasa sejuk, kenangan, serta memberi kedamaian pada anakmu ini. Kau menguatkan ku, menguatkan diriku, menguatkan pendirian dan pilihanku. Kau juga membuat aku menjadi orang terbaik, dengan cucuran keringat dan isakan air mata. Aku tahu, kau selalu menangis, merintih, berdoa pada Allah agar aku sukses, sukses dan sukses. Aku juga tahu, bahwa dimanapun Engkau berada, anaklah yang selalu kau banggakan. Engkau tak mau aku terjatuh, terpuruk, dan jauh meninggalkanmu.

Ibu . . .
Saat kau memeluk tubuhku, keikhlasan menyertaiku, restumu dan harapanmu. Kini aku menyadari betapa besarnya cintamu untukku. Dan, sebesar cinta mu, aku berharap kau selalu ada di sampingku, menemaniku, menasihatiku dan di setiap langkah-langkah di kehidupanku. Aku tahu, waktu akan memisahkan aku dan kau. Tapi, apapun yang terjadi tak ada yang bisa memisahkan cintamu padaku karena ku tahu cintamu hidup selama-lamanya. Maka, sebelum engkau pergi meninggalkanku, sebelum bola mata indah itu memudar di hadapanku dan sebelum cintamu lenyap, maafkanlah aku yang selalu merepotkanmu, tak mendengarkan nasihatmu, membohongimu dan menghiraukan pesanmu.

Ibu . . .
Aku ingin engkau tahu, cintamu tak akan berakhir sampai kapanpun. Mama, aku ingin selalu mencintaimu, mendengarkan ucapanmu dan tak lagi membuatmu menangis. Ku akan berbakti padamu sampai ku menutup mata, sampai nafasku terhenti dan sampai aku benar-benar telah tiada. Mama, aku ingin selalu menyayangimu, ada di sampingmu, menemani hari-harimu dan membahagiakanmu hingga engkau benar-benar bangga padaku. Aku selalu berharap cinta ini tak pernah mati, sayang ini tak pernah hilang dan kasih sayang ini tak pernah musnah. Karena aku tahu, mencintaimu dan menyayangimu adalah kebahagian tak tertandingi untukmu.

Anakmu

Dina Praditya


Demikianlah untuk contoh surat cinta untuk Ibu Tercinta, yang Pada kesempatan kali ini dapat kami sajikan kepada anda. Semoga tulisan dari contoh surat cinta kepada ibu yang kami berikan di atas dapat membantu anda menulis surat tersebut. Dan untuk Anda yang mungkin ingin mengetahui surat cinta yang lainnya Silahkan lihat dibawah ini.

Anda dapat melihat kembali contoh surat cinta untuk kakak kelas tersayang,  mungkin saja Anda juga ingin menuliskan surat kepada kakak kelas yang membuat hati anda terpana. Boleh maka dari itu tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba melirik sebentar beberapa contoh surat yang sudah pada situs ini. Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya salam senyum indah dari kami.

0 Comments