ads

Contoh Surat Cinta Sedih Untuk Mantan Kekasih Laki-Laki


Contoh surat cinta sedih | surat cinta ini ditulis oleh wanita untuk laki-laki yang pernah menjadi kekasihnya. Penulis tahu apa cinta itu sangat sulit untuk dilupakan terlebih lagi jika laki-laki tersebut sangat berarti bagi diri anda serahkan rasanya tak bisa hidup tanpa dirinya. Namun jangan berkecil hati mungkin memang dia belum jodoh anda. Saya percaya Tuhan pasti akan memberikan jodoh makhluk hidupnya apalagi manusia, jodoh anda bukan dirinya. Anda harus kuat tabah serta tawakal, semoga tuhan memberikan jodoh yang lainnya.

Contoh surat terkini dengan memberikan contoh kepada anda cara membuat surat cinta sedih untuk mantan yang bisa ditiru. Surat cinta ini ditulis kepada mantan kekasih laki-laki karena hati kita merasa sedih ditinggal dirinya dengan wanita yang lain.

Bagi Anda yang merasa bingung menulis surat cinta sedih yang ditujukan untuk mantan kekasih laki-laki. Anda bisa mencontoh surat cinta sedih yang akan kami sajikan kepada anda. Setelah itu Anda dapat menulis surat cinta sedih kepada laki-laki senam mengisi hati anda. Walaupun Anda merasa sangat sayang kepada dirinya tetapi saya harap anda tetap sabar menerima apa yang telah terjadi saat ini.

Surat cinta sedih untuk kekasih laki-laki

Mas...
Maafkan diriku, tidak ada pernah niat untuk membuat dirimu terluka. Aku tidak pernah menyangka hal ini yang akan kita hadapi. Aku sayang kamu padamu, tetapi aku seperti anak yang berbakti kepada orang tua harus rela menerima apa yang diinginkan oleh kedua orang tuaku. Demi kebahagiaan orang tuaku aku rela dijodohkan dengan laki-laki lain meski itu tidak pilihanku. Aku mengetahui bahwa kamu terluka, aku juga tidak ingin menjadi anak durhaka kepada orang tuaku.

Mas...
Semoga perpisahan ini tidak menjadi akhir dari segalanya buat kita. Aku berharap engkau tetap menjadi temanku. Jujur aku tak mampu melupakan dirimu namun takdir telah memisahkan karena orang tuaku.

Mas...
Rasa ini tidak pernah pudar meski waktu telah berlalu. Mungkin saat ini kita memang belum berjodoh tetapi aku tidak pernah akan berhenti berharap semoga suatu hari nanti kita dapat bersama dan bila memang tidak ada jodoh saat ini semoga di lain waktu dan diakhirat nanti kita bisa dipertemukan kembali untuk selamanya.

Mas...
Maafkan diriku ini yang telah membuatmu terluka Rani Vitalia


By : Rani Vitalia

Demikianlah sedikit contoh surat sedih untuk mantan kekasih laki-laki yang pada kesempatan kali ini bisa kami berikan kepada anda, semoga dari contoh surat sedih yang baru saja kami sajikan di atas dapat memberikan inspirasi kepada anda menulis surat yang lebih baik lagu untuk mantan kekasih. Namun bagi anda yang masih ingin mengetahui ada beberapa contoh surat cinta yang lainnya sebagai bahan pertimbangan Anda.

Mungkin saja, anda tertarik untuk melihat Surat Cinta Kepada Ibu Tercinta, barangkali anda berminat untuk menuliskan surat cinta. Namun anda masih merasa kesulitan dalam menulis surat cinta tersebut, sehingga kami menyarankan kepada anda untuk melihat kembali Contoh Surat yang akan kami berikan kepada anda.

0 Comments